Senin, 16 Oktober 2017

Bantai Kalteng 6-1, Persiter Ternate U-15 Kembali Membangkitkan Semangat Sepak Bola Maluku Utara



Memulai persiapan sejak Februari lalu, Tim Persiter Ternate U-15 berhasil membantai Kalteng 6-1 dalam babak penyisihan Grup G, pada Minggu (15/10/2017) di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta. Dengan persiapan selama itu, nampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk mencetak skor. Sekitar 10 menit awal, Tim Persiter Ternate berhasil mengawali keunggulan oleh kaki manis dari M Reza. Pemain Kalteng pun tidak mau kalah dengan membalas serangan beberapa menit kemudian.

Memasuki babak kedua, Tim Persiter kembali membangun serangan dan berhasil menambah keunggulan dengan dua gol dari Arya, kemudian Wahyu, Omar Albaar dan pada menit-menit terakhir Raihal menambah keunggulan Persiter Ternate. 

Achmad Lodja Idrus selaku Pelatih mengakui bahwa semangat anak asuhnya bertambah karena banyak sekali dukungan dari Masyarakat khususnya Maluku Utara. Tak hanya dukungan internal, dukungan eksternal juga didapat dari Pemerintah Kota Ternate.  Apalagi para pemain U-15 Persiter ini juga sangat bersemangat dan antusias untuk bisa membanggakan masyarakat Maluku Utara dan bisa menggantikan para senior mereka.

Persiter Ternate selanjutnya akan kembali bertarung pada Kamis 19 Oktober 2017 nanti pekan depan melawan Bangka Belitung.

“Saya sangat berharap, anak-anak nantinya bisa menjaga performa permainan, bila perlu harus ditambahkan lagi performanya, karena ini merupakan modal besar mereka agar bisa menjadi pemain professional”, ungkap sang Pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar